Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi - @istissusanto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi - @istissusanto
  • Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi oleh @istissusanto

    Berikut ini adalah resep cara membuat Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi. Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi yang dishare oleh @istissusanto bisa disajikan 1 porsi.



    resep lengkap untuk Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi


    Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 porsi nasi hangat pulen
    2. 1 kaleng kecil sarden
    3. 1 lembar rumput laut
    4. 1 bonggol kecil sawi putih
    5. 1 sdm minyak zaitun
    6. secukupnya garam

    Langkah

    1. Siapkan bahan-bahannya.

    2. Masak nasi seperti biasa. Pakai beras yg pulen yaa biar enggak ambyar saat dibentuk.

    3. ??isian: ikan suwir?? panaskan sdikit minyak zaitun, panggang ikan sarden kalengan sampai agak kering. Angkat. Suwir-suwir kecil, sisihkan.

    4. ??Tumis sawi??. Cuci bersih sawi, lalu potong2. Panaskan saus ikan sarden sampai mendidih lalu masukkan irisan sawi. Aduk2 sebentar. Angkat, sisihkan. Nb: masak dg api besar agar sawi ttp kranciih

    5. Waaah nasi sudah tanaak niich. Ambil 1 porsi yaaa. Okeee, cuci tangan pake air minum sampek bersih. Kemudian usap dg garam. Mulailah membentuk nasi menjadi lebaran, tambahkan isian, lalu kepal lagi menjadi bentuk segi tiga. Jika saat mengepal nasi terlalu lengket, basahi lagi tangan dengan air minum. Jangan air kran yaaa, kan si nasi mau langsung di hap.

    6. Gunting rumput laut sesuai ukuran nasi kepalnya. Lalu tempelkan pada nasi. Tekan2 agar melekat.

    7. Tadaaaaa. Sajikan bersama tumisan sawii. Tuuuuh simpel dan kumplit kaaaan....??????




    Demikianlah Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi - @istissusanto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onigiri 6 bahan sudah komplit recook dapurvy (#postingrame2_nasi - @istissusanto dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/11/resep-onigiri-6-bahan-sudah-komplit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.