Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang Oleh Ima Nf

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang Oleh Ima Nf
  • Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang oleh Ima Nf

    Dibawah ini adalah resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang. Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang yang dibuat oleh Ima Nf bisa disajikan 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Ramyeon Indomie Ayam Bawang


    Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 Bungkus mie indomie ayam bawang
    2. 2 Biji nugget ayam (kalau aku pakai goldstar)
    3. 3 Lembar nori (kalau aku pakai rumput laut nori mama suka)
    4. 1 Biji telur ayam
    5. Bon Cabe (kalau aku lv15,sesuai selera ya)

    Cara Membuat

    1. Rebus telur ayam sampai setengah matang kira kira kurang lebih 4menit atau sesuai selera bisa matang atau tidak,jika sudah kupas kulitnya lalu belah menjadi dua letakkan di wadah tersendiri terlebih dahulu.

    2. Goreng nugget sampai matang hingga berwarna kuning,jika sudah lalu tiriskan dan potong memanjang.Satukan pada wadah telur tadi.

    3. Ambil nori 3 lembar atau lebih sesuai selera lalu gunting memanjang.Satukan pada wadah sebelumnya.

    4. Siapkan mangkok untuk mie dan buka bumbunya ditaruh di mangkok.Siapkan air 2gelas untuk direbus dalam panci,jika sudah mendidih tuangkan pada mangkok,lalu sisa air dalam panci gunakan untuk merebus mie sampai matang.

    5. Setelah mie matang tiriskan lalu masukkan dalam mangkok berisi kua.Lalu susun telur,potongan nugget,nori,lalu taburkan bon cabe.

    6. Ambil sendok dan garpu.Ramyeon Indomie Ayam Bawang siap disantap??!




    Itulah tadi Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang Oleh Ima Nf diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ramyeon Indomie Ayam Bawang Oleh Ima Nf dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/07/resep-ramyeon-indomie-ayam-bawang-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.