Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) By Ista Yuliarti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) By Ista Yuliarti
  • Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) oleh Ista Yuliarti

    Berikut ini resep masakan Weci Malang (kriuk wortel tepung). Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) yang dishare oleh Ista Yuliarti bisa jadi 5 porsi.



    cara membuat Weci Malang (kriuk wortel tepung)


    Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung)


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ons tepung terigu
    2. 3 sndk makan tepung beras
    3. 3 buah Wortel
    4. 1 helai Daun bawang
    5. Garam
    6. 1/4 sndk mkn Ketumbar
    7. 1 ruas kunyit
    8. 2 buah bawang putih
    9. 1/4 sndk teh merica bubuk
    10. secukupnya Tauge
    11. Penyedap rasa (saya pakai royco)
    12. 1 butir Telur

    Langkah

    1. Cuci bersih wortel, daun bawang kemudian kupas wortel dan iris tipis2 sekorek api atau gunakan pasrah, iris kecil2 juga daun bawang, campur jd satu dengan touge juga

    2. Gerus bumbu ( bawang putih, ketumbar, kunyit) setelah halus campur jd 1 dengan wortel, tauge dan daun bawang yg sdh di iris2 masukkan pula 1 telur, merica bubuk, penyedap rasa, garam, aduk rata.

    3. Masukkan tepung terigu dan tepung beras beri 1/2 gelas air aduk rata

    4. Goreng dalam minyak yang panas kemudian kecilkan api, cetak menggunakan cetakan Weci atau lainnya, bolak balik sampai berwarna ke emasan, angkat dan siap dinikmati panas2 dengan cabe.




    Demikianlah Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) By Ista Yuliarti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Weci Malang (kriuk wortel tepung) By Ista Yuliarti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-weci-malang-kriuk-wortel-tepung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.