Resep King mango thai anak kosan Oleh Nadella Rafika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep King mango thai anak kosan Oleh Nadella Rafika
  • Resep King mango thai anak kosan oleh Nadella Rafika

    Berikut ini cara membuat King mango thai anak kosan. Resep King mango thai anak kosan yang dishare oleh Nadella Rafika bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan King mango thai anak kosan


    Resep King mango thai anak kosan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah mangga harum manis
    2. Gula yg dilarutkan ke air
    3. Susu kental manis
    4. secukupnya Susu bubuk (dancow)
    5. Es batu
    6. Air

    Langkah

    1. Pertama kita bikin whipcream buatan alias manipulasi yg terbuat dari 5 sendok susu bubuk, 5 sendok air gula, dan es batu agak sedikit banyak biar kental????

    2. Kalo udh sisihkan ke gelas, ya beginilah bentuknya kira2??

    3. Potong2 mangga sesuai selera, kemudian blender tapi jangan diblender semuanya, sisakan sedikit buat hiasan potongan mangga diatasnya, oiya jangan lupa juga blender mangganya sekalian masukin air gula, susu kental manis dan es batu secukupnya ya??d

    4. Setelah itu masukan jus mangga yg sudah di blender dan tambahkan whipcream manipulasi yg udah dibuat tadi pake susu bubuk??

    5. Dan yg terakhir tambahkan sisa potongan mangga tadi dan jadi deh minuman king mango thai ala2 anak kosan yg low budget????????????




    Demikianlah tadi Resep King mango thai anak kosan, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep King mango thai anak kosan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep King mango thai anak kosan Oleh Nadella Rafika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep King mango thai anak kosan Oleh Nadella Rafika dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/03/resep-king-mango-thai-anak-kosan-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.