Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? - Ayun Hudiawang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? - Ayun Hudiawang
  • Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? oleh Ayun Hudiawang

    Berikut ini adalah resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ??. Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? yang dibuat oleh Ayun Hudiawang dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ??


    Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ikan nila
    2. jeruk nipis
    3. 1 sdt garam
    4. Sambel :
    5. 3 buah cabe rawit
    6. 1 siung bawang merah
    7. 1/2 siung bawang putih
    8. 1 buah tomato matang
    9. 1/2 sdt garam
    10. 1/4 sdt gula
    11. Lalapan :
    12. Timun
    13. kubis
    14. kemangi

    Langkah

    1. Cuci bersih ikan dan kerat2 lalu beri jeruk nipis dan garam (bumbunya cuma garam,gak perlu aneh2 soalnya ikan itu uda ada rasa gurihnya dn pakai garam itu lebih sehat gk usah pakai MSG atau penyedap lain ??)

    2. Goreng dg minyak banyak dn api kecil,goreng hingga matang

    3. Untuk sambelnya uleg semua bahan hingga alus yaaaa.. Lalapannya cukup di cuci bersih

    4. Dan taraaaaa siap dinikmati dg nasi hangat




    Itulah Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ??, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? - Ayun Hudiawang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan nila goreng + lalapan (saya biasa nyebut lalapan itu nyampah) ?? - Ayun Hudiawang dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/06/resep-ikan-nila-goreng-lalapan-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.