Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut Oleh Megarani A.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut Oleh Megarani A.
  • Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut oleh Megarani A.

    Inilah resep memasak Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut. Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut yang dibuat oleh Megarani A. bisa disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut


    Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 5 butir kuning telur
    3. 60 ml minyak sayur
    4. 30 ml susu cair + 20 gr kopi instan mocca (aku pake good day)
    5. Bahan B:
    6. 55 gr tepung kunci
    7. 1 sdt coklat bubuk good quality
    8. 1/2 sdt baking powder
    9. 1/2 sdt soda kue
    10. 1/4 sdt garam
    11. Bahan C:
    12. 5 butir putih telur
    13. 1/4 cream of tartar
    14. 70 gr gula halus

    Cara Membuat

    1. Masukkan seluruh bahan A, aduk rata. Lalu ayak semua bahan B di atas adonan bahan A. Aduk merata sampai tidak ada yg bergerindil.

    2. Di wadah lain, mixer putih telur hingga berbuih lalu segera masukkan cream of tartar. Masukkan gula halus dlm 3x tahapan. Mixer sampai mengembang kaku.

    3. Masukkan kocokan bahan C ke dalam adonan campuran bahan A dan B dalam 3x tahapan dgn teknik aduk balik secara perlahan. Jangan terlalu kuat krn bisa bikin cakenya bantat.

    4. Masukkan dlm loyang khusus chiffon, geduk2 loyangnya supaya adonan rata. Panggang dlm oven dgn suhu 170 derajat selama 40 menit.

    5. Setelah matang lsg tangkupkan loyang (disangga dgn mug ato apapun yg buat loyang tdk lsg kena dasar meja supaya cake ter-aerasi dgn baik). Keluarkan dr loyang ketika cake sudah dingin.




    Demikianlah tadi Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut Oleh Megarani A. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chiffon Cake Choco Coffe Mocca lembut, harum, kepyuss lumer di mulut Oleh Megarani A. dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-chiffon-cake-choco-coffe-mocca.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.