Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder Oleh antya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder Oleh antya
  • Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder oleh antya

    Berikut ini adalah cara membuat Toddler friendly chocolate pancake no baking powder. Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder yang dishare oleh antya bisa jadi 2 porsi.



    cara membuat Toddler friendly chocolate pancake no baking powder


    Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung terigu
    2. 200 ml susu cair
    3. 4 sdm gula (atau lebih sesuai selera)
    4. 4 sdm cocoa powder
    5. 1 butir telur
    6. 1 sdm butter lelehkan

    Langkah

    1. Aduk terigu dan cocoa powder sampai tercampur rata, sementara itu di panci anti lengket cairkan butter

    2. Kocok telur dan gula di wadah terpisah sampai lepas, tambahkan susu cair

    3. Tuang adonan susu telur gula ke dalam wadah tepung terigu dan cocoa powder, aduk dengan whisk sampai rata, jika sudah rata tuang mentega cair. kocok sampai berbuih.

    4. Panaskan panci anti lengket dg api kecil. menggunakan sendok sayur tuang adonan ke atas panci, tak perlu oles mentega lagi krn sudah ada di adonan. Silakan test rasa pancake pertama, jika dirasa kurang manis bisa tambah gula pada adonan. Ulangi kocok dengan whisk setiap akan menuang adonan.

    5. Balik pancake jika sudah berlubang dan matang merata. angkat, tumpuk di piring, sajikan dengan susu kental manis coklat dan potongan butter di atas.




    Demikianlah tadi Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder Oleh antya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Toddler friendly chocolate pancake no baking powder Oleh antya dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-toddler-friendly-chocolate.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.