Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) Dari Rury Rahayu Dee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) Dari Rury Rahayu Dee
  • Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) oleh Rury Rahayu Dee

    Berikut ini adalah resep cara membuat Tahu Jeletot (Gehu pedas). Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) yang dishare oleh Rury Rahayu Dee bisa menjadi 10 porsi.



    bahan dan cara membuat Tahu Jeletot (Gehu pedas)


    Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas)


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 buah Tahu Putih / Tahu Kuning
    2. 200 gr Terigu
    3. 100 gr Tepung Beras
    4. 250 ml air
    5. Isi:
    6. 250 gr Kol
    7. 200 gr tauge
    8. 5 batang daun bawang Iris halus
    9. bumbu:
    10. 6 siung bawang merah
    11. 4 siung bawang putih
    12. 3 ruas kencur
    13. 10 buah cabe rawit merah
    14. 200 ml Air
    15. secukupnya garam,
    16. secukupnya merica,
    17. secukupnya gula pasir
    18. 1 bks Royco ayam

    Langkah

    1. Isian Tahu; blender/uleg bawang merah dan bawang putih, cabe, kencur, hingga halus. Panas kan wajan, beri minyak/margarine lalu tumis bumbu. Masukan iris an kol dan tauge, masukan semua bumbu seperti gula, garam, royco, merica. Masukan 100ml air agar bumbu meresap, Tumis hingga layu lalu keringkan. Pastikan tidak ada lagi kandungan air dan tumisan dirasa cukup kering. Koreksi rasa. Angkat, sisihkan.

    2. Adonan Pelapis: Campurkan terigu dan tepung beras, beri air. Tambahkan sedikit garam dan sejumput royco agar rasanya menjadi gurih.

    3. Goreng semua tahu hingga kering lapisan kulit luar nya. Ambil 1 buah tahu, kerat tengah nya tanpa terputus, isi dengan Asian pedas, celupkan ke adonan pelapis lalu goreng hingga trend am minyak, setelah kecoklatan dan kering, angkat.




    Itulah Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas), Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) Dari Rury Rahayu Dee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Jeletot (Gehu pedas) Dari Rury Rahayu Dee dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/04/resep-tahu-jeletot-gehu-pedas-dari-rury.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.