Resep Donat kentang (ncc) By TanDebby

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat kentang (ncc) By TanDebby
  • Resep Donat kentang (ncc) oleh TanDebby

    Berikut ini adalah cara memasak Donat kentang (ncc). Resep Donat kentang (ncc) yang dibuat oleh TanDebby dapat disajikan .



    resep Donat kentang (ncc)


    Resep Donat kentang (ncc)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram terigu (cakra)
    2. 50 gram susu bubuk
    3. 11 gram ragi (fermipan/saf instant)
    4. 200 gram kentang kukus (haluskan+dinginkan)
    5. 100 gram gula kastor/gula halus
    6. 75 gram mentega
    7. 1/4 sendok teh garam
    8. 4 butir kuning telur
    9. 100 ml air dingin (es)

    Cara Membuat

    1. Dalam wadah, campur tepung terigu, gula, susu bubuk, ragi instant, aduk rata, masukkan kentang halus,tuang telur dan air dingin, uleni hingga rata dan setengah kalis. Beri mentega dan garam, uleni terus hingga kalis elastis. Istirahatkan 20-30 menit. Bentuk adonan, bs dibulatkan atau menggunakan cetakan donat. Diamkan 20 menit, hingga mengembang. goreng dalam minyak dgn api sedang hingga kuning keemasan Angkat, tiriskan. Taburi gula donat, atau hias dengan coklat.




    Demikianlah Resep Donat kentang (ncc), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat kentang (ncc) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat kentang (ncc) By TanDebby diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Donat kentang (ncc) By TanDebby dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/04/resep-donat-kentang-ncc-by-tandebby.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.