Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis Dari sophie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis Dari sophie
  • Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis oleh sophie

    Berikut ini cara memasak Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis. Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis yang dishare oleh sophie bisa jadi .



    resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis


    Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons teri ?boleh pake teri besar ato teri nasi?
    2. 1 ons kelapa parut (cari yg kelapa muda)
    3. 3 kotak tahu ukuran kecil
    4. 1/4 bagian dr 1 papan tempe besar
    5. 1 gelas air(saya pake satu gelas karena terinya kering?
    6. 2 sdm santan kental instan ?saya pake karena kelapa parut tua?
    7. bumbu halus
    8. 2 siung bawang putih ukuran besar
    9. 2 cm kencur
    10. secukupnya garam
    11. 1/2 sachet terasi ? bagian kalo pake terasi ab*?
    12. 5 buah cabe rawit potong serong
    13. 1 lembar daun jeruk

    Langkah

    1. Tumis bumbu halus, sampai harum.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masukkan cabe dan daun jeruk, tumis hingga layu

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Masukkan air 1 gelas belimbing.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Masukkan teri, tahu n tempe, kelapa parut dan aduk rata dan tutup wadah dan didihkan hingga air tinggal sedikit.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Masukkan santan dan koreksi rasa, bisa ditambah gula bila suka agak manis.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis Dari sophie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Botok tahu tempe teri ala saya cepat dan praktis Dari sophie dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-botok-tahu-tempe-teri-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.