Resep Tumis bakso sayur pedas manis Karya Diah Salfa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis bakso sayur pedas manis Karya Diah Salfa
  • Resep Tumis bakso sayur pedas manis oleh Diah Salfa

    Inilah cara memasak Tumis bakso sayur pedas manis. Resep Tumis bakso sayur pedas manis yang dishare oleh Diah Salfa bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Tumis bakso sayur pedas manis


    Resep Tumis bakso sayur pedas manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 butir bakso,
    2. 3 sosis
    3. 3 bawang merah
    4. 1 tomat merah
    5. wortel
    6. buncis
    7. kembang kol
    8. 5 buah cabe rawit
    9. 2 buah cabe hijau besar
    10. kecap manis
    11. garam,gula pasir,, masako

    Langkah

    1. Potong bakso dan sosis, cuci wortel,buncis,kembangkol dan potong2 sesuai selera, lalu tumis b.merah,b.putih dan cabe..masukan wortel,buncis,kembangkol.nya.. tunggu sampe agak layu.. lalu masukan bakso n sosis.nya beri garam,gula,masako,kecap secukupnya.. beri sdikit air.. tes rasa dan tunggu agak meresap lalu sajikan




    Itulah tadi Resep Tumis bakso sayur pedas manis, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis bakso sayur pedas manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis bakso sayur pedas manis Karya Diah Salfa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis bakso sayur pedas manis Karya Diah Salfa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-tumis-bakso-sayur-pedas-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.