Resep Tahu Gejrot Dadakan Dari Ulfah Fauziah H

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Gejrot Dadakan Dari Ulfah Fauziah H
  • Resep Tahu Gejrot Dadakan oleh Ulfah Fauziah H

    Dibawah ini adalah resep memasak Tahu Gejrot Dadakan. Resep Tahu Gejrot Dadakan yang ditulis Ulfah Fauziah H cukup untuk 2 (orang).



    gambar untuk resep Tahu Gejrot Dadakan


    Resep Tahu Gejrot Dadakan


    Porsi: 2 (orang)

    Bahan-bahan

    1. 5 Buah Tahu Sumedang
    2. Bumbu ulek :
    3. 4 Buah Cabe rawit hijau atau sesukanya
    4. 1 Buah Bawang putih
    5. Kuah Tahu Gejrot :
    6. Secukupnya Gula Merah
    7. Secukupnya Asam Jawa
    8. Secukupnya Penyedap Rasa (Garam/Royco)

    Langkah

    1. Untuk kuah.... Panaskan air dalam panci, setelah mendidih masukkan gula merah dan asam jawa secukupnya. Tambahkan garam dan penyedap rasa, sambil dicoba agar kuah pas rasanya.

    2. Untuk bumbu uleknya, masukan cabai hijau rawit, dan sedikit bawang putih. Ulek sesuai selera (mau sampai halus atau agak kasar).

    3. Setelah kedua bumbu sudah siap, jangan lupa potong tahu sumedang dibagi menjadi 4 bagian/sesuai selera.

    4. Setelah itu simpan tahu dalam mangkok, kucurkan kuah tahu dan campurkan bumbu ulek cabe tadi. Daaaaaannn.. tahu gejrot dadakan sudah siap disantap.. Hmmm yumyyyyy.




    Demikianlah Resep Tahu Gejrot Dadakan, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu Gejrot Dadakan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Gejrot Dadakan Dari Ulfah Fauziah H diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Tahu Gejrot Dadakan Dari Ulfah Fauziah H dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/08/resep-tahu-gejrot-dadakan-dari-ulfah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.