Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa Kiriman dari Doriehan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa Kiriman dari Doriehan
  • Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa oleh Doriehan

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding Karang / Puding Gula Jawa. Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa yang dishare oleh Doriehan cukup untuk 10 porsi.



    gambar untuk cara membuat Puding Karang / Puding Gula Jawa


    Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar agar plain
    2. 800 ml air
    3. 200 ml santan (1sachet kara kecil + air)
    4. 1 buah telur
    5. 4 buah gula jawa ukuran kecil (disisir) kurang lebih 150gr
    6. 4 sdm gula pasir (jika kurang manis bisa ditambah
    7. 1/4 sdt vanili

    Langkah

    1. Kocok telur dengan santan. Masukkan gula jawa, gula pasir, vanili, agar agar, air, campuran telor santan, aduk sampai mendidih.

    2. Biarkan mendidih sebentar krn akan terbentuk lumut /karang.Cetak dalam cetakan yang sudah dibasahi air. Tunggu sampai keras. Disajikan dingin lebih nikmat. Note : aduk sesekali aja biar terbentuk karang cantik.




    Demikianlah Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa Kiriman dari Doriehan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Karang / Puding Gula Jawa Kiriman dari Doriehan dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/12/resep-puding-karang-puding-gula-jawa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.