Resep Lumpia Tahu Telur Dari Arini Priyanti Eka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpia Tahu Telur Dari Arini Priyanti Eka
  • Resep Lumpia Tahu Telur oleh Arini Priyanti Eka

    Berikut ini adalah resep cara membuat Lumpia Tahu Telur. Resep Lumpia Tahu Telur yang dishare oleh Arini Priyanti Eka dapat disajikan 3 orang.



    resep Lumpia Tahu Telur


    Resep Lumpia Tahu Telur


    Porsi: 3 orang

    Bahan-bahan

    1. 15 lembar kulit lumpia
    2. 4 buah tahu putih
    3. 2 buah daun bawang
    4. 1 butir telur (kocok lepas)
    5. 1/2 bungkus merica bubuk
    6. 1 bungkus masako ayam
    7. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Kocok telur, kemudian masukan merica dan masako ayam. Sisihkan 2 sendok telur untuk perekat lumpia. Kemudian masukan tahu, sambil di aduk sampai tahunya hancur. Lalu masukan daun bawang yang sudah diiris tipis.

    2. Siapkan kulit lumpia, masukan setengah sendok adonan tahu sambil diratakan. Lipat berbentuk persegi empat. Rekatkan dengan adonan telur. Lakukan sampai kulit lumpia terisi semua.

    3. Siapkan minyak goreng, diamkan sampai panas kemudian goreng lumpia dengan api kecil sampai matang. Jangan gunakan api besar, karena kulit lumpia mudah matang.

    4. Lumpia siap dinikmati dengan saus sambal.




    Demikianlah Resep Lumpia Tahu Telur, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lumpia Tahu Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpia Tahu Telur Dari Arini Priyanti Eka diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpia Tahu Telur Dari Arini Priyanti Eka dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/09/resep-lumpia-tahu-telur-dari-arini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.