Resep Es Buah Soda Gembira - J Aisyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Buah Soda Gembira - J Aisyah
  • Resep Es Buah Soda Gembira oleh J Aisyah

    Dibawah ini adalah cara memasak Es Buah Soda Gembira. Resep Es Buah Soda Gembira yang ditulis J Aisyah bisa jadi 3 porsi.



    gambar untuk resep Es Buah Soda Gembira


    Resep Es Buah Soda Gembira


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram nata de coco
    2. 1 kotak cincau hitam
    3. 1 buah nanas jawa
    4. 10 buah strawberry
    5. 1 buah blewah serut kasar
    6. secukupnya Sirop cocopandan
    7. secukupnya Es batu
    8. 1 botol besar minuman bersoda rasa lime

    Cara Membuat

    1. Kupas nanas dan cuci bersih potong sesuai selera. Cuci strawaberry dan potong sesuai selera. Serut kasar blewah. Potong kotak cincau.

    2. Siapkan mangkuk besar masukan semua bahan menjadi satu, masukan nata de coco dengan air-nya tambahkan sirop cocopandan dan minuman soda rasa lime, berikut es batu dan sajikan..jika suka bisa tambahkan susu kental manis...




    Demikianlah tadi Resep Es Buah Soda Gembira, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Buah Soda Gembira diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Buah Soda Gembira - J Aisyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Buah Soda Gembira - J Aisyah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/09/resep-es-buah-soda-gembira-j-aisyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.