Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) Kiriman dari Herlinaika23_

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) Kiriman dari Herlinaika23_
  • Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) oleh Herlinaika23_

    Berikut ini cara memasak Pie Buah Roma Kelapa (no bake). Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) yang ditulis Herlinaika23_ bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Pie Buah Roma Kelapa (no bake)


    Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus roma kelapa (300g)
    2. 50 g butter (lelehkan)
    3. 3 sdm susu kental manis
    4. 5 sdm air putih
    5. 3 sdm tepung terigu (di sanghrai dulu ya)
    6. 1 sachet My vla (vla instan produk nutrijel)
    7. sesuai selera Buah2an (saya pakai apel, buah naga, jeruk)

    Cara Membuat

    1. Hancurkan biskuit roma hingga menjadi bubuk (bisa di gerus/di blender)

    2. Setelah menjadi bubuk masukkan butter yang sudah di lelehkan, tepung terigu yang sudah di sanghrai, susu kental manis dan air. Aduk hingga kalis. Kalau di rasa kurang lembek bisa di tambahkan air. Pokoknya teksturnya bisa di bentuk.

    3. Lalu cetak adonan roma kelapa tadi bisa pakai cetakan bergerigi, atau yang polosan. Setelah itu masukkan dalam freezee kurleb 10 menitan.

    4. Sembari menunggu adonan yang di masukkan freezer tadi Buat vla instannya dulu. Caranya mudah tinggal di campurkan saja 1 bungkus my vla (dari nutrijel beli di supermaket banyak) dengan 200ml air hangat. Aduk hingga mengental. Jadi deh ??

    5. Setelah 10 menit keluarkan adonan tadi, dan kluarkan dari cetakan. Lalu taruh vla yang kita buat tadi di atasnya dan tinggal kasih buah deh.




    Demikianlah tadi Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) Kiriman dari Herlinaika23_ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie Buah Roma Kelapa (no bake) Kiriman dari Herlinaika23_ dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/12/resep-pie-buah-roma-kelapa-no-bake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.