Resep Ogura Cake Pandan (super soft) By Yuli indra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ogura Cake Pandan (super soft) By Yuli indra
  • Resep Ogura Cake Pandan (super soft) oleh Yuli indra

    Inilah resep masakan Ogura Cake Pandan (super soft). Resep Ogura Cake Pandan (super soft) yang dibuat oleh Yuli indra cukup untuk .



    resep masakan Ogura Cake Pandan (super soft)


    Resep Ogura Cake Pandan (super soft)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan a
    2. 3 kuning telur
    3. 1 telur utuh
    4. 30 gr minyak
    5. 50 gr santan instan kental
    6. 1/2 sdt pasta pandan (kalau mau lebih boleh)
    7. 60 gr tepung kunci biru
    8. bahan b :
    9. 3 putih telur
    10. 70 gr gula pasir
    11. 1 sdt perasan jeruk nipis

    Langkah

    1. Di baskom, aduk pakai whisk bahan A 3 kuning telur + 1 telur utuhnya, setelah rata tambahkan minyak, di susul santan + pasta pandan. aduk - aduk sampai merata.

    2. Setelah merata,tambahkan ayakan tepung sambil di aduk aduk sampai merata. sisihkan

    3. Kocok bahan B dengan mixer. putih telur + perasan jeruk nipis kocok sampai berbusa. setelah busa keluar masukan gula pasir secara bertahap. kocok sampai mengembang putih kaku (SOFT PEAK). sisihkan

    4. Masukan kocokan putih telur (bahan b) ke adonan bahan A. bertahap, aduk menggunakan spatula dengan teknik aduk balik.

    5. Setelah bahan a dan b tercampur tuangkan ke dalam loyang yg sudah dilapisi kertas roti (sy pakai loyang utk brownis uk 10x30)

    6. Panggang dengan suhu 170 derajat selama 40 menit / sampai matang sesuai oven masing2. panggang dengan teknik AU BAIN MARIE (alasi loyang isi adonan dengan loyang yang lebih besar di bawahnya yg di isi air kurang lebih setinggi 1,5 cm, jd posisi loyang adonan terendam di loyang yg lebih besar)

    7. Setelah matang ogura cake pandan siap disajikan :) jgn lupa tes kematangan ya dengan cara menusukan cake pakai tusuk gigi.




    Itulah tadi Resep Ogura Cake Pandan (super soft), Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ogura Cake Pandan (super soft) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ogura Cake Pandan (super soft) By Yuli indra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ogura Cake Pandan (super soft) By Yuli indra dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/12/resep-ogura-cake-pandan-super-soft-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.