Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) Kiriman dari Eki Mayantari Sutikno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) Kiriman dari Eki Mayantari Sutikno
  • Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) oleh Eki Mayantari Sutikno

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless). Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) yang dibuat oleh Eki Mayantari Sutikno bisa menjadi .



    resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless)


    Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm oatmeal (Quaker Oat)
    2. 1 bh pisang
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 1 sdm susu bubuk coklat
    5. 1 sdm coklat bubuk
    6. 1 sdm santan bubuk
    7. 1/2 sdt vanilla ekstrak (vanilla cair)
    8. 1/4 sdt soda kue
    9. 6 sdm minyak canola (minyak sayur)
    10. 10 sdm air panas
    11. Secukupnya taburan gula halus

    Langkah

    1. Blender semua bahan jadi satu hingga halus. Ketika sudah diblender masih ada yang menggumpal aduk menggunakan sendok atau spatula blender kembali hingga halus. Diamkan selama 10 menit nanti adonan akan mengental. Setelah itu, tuang adonan ke wadah tahan panas yang telah diolesi carlo kw atau mentega/margarin. *Mangkuk kecil terdapat kuas dan garpu itu berisi carlo kw*.

    2. Masukkan kedalam kukusan yang sudah panas. Masak kurang lebih 1 jam dengan api besar, tutup kukusan dilapisi kain bersih agar uap tidak menetes pada kue.

    3. Beginilah hasil kue sudah jadi. Warnanya coklat hitam, empuk banget saat disentuh.

    4. Taburi gula halus lalu sajikan.

    5. Teksturnya lembuuutt.. Enak dimakan dingin-dingin..




    Itulah Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) Kiriman dari Eki Mayantari Sutikno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oatmeal Pisang Coklat Kukus Rasa Brownies (Blender, Eggless) Kiriman dari Eki Mayantari Sutikno dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/12/resep-oatmeal-pisang-coklat-kukus-rasa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.