Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang - Arik Yunita (Paon RaRe)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang - Arik Yunita (Paon RaRe)
  • Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang oleh Arik Yunita (Paon RaRe)

    Inilah resep masakan Donat super empuk ?? tanpa kentang. Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang yang dibuat oleh Arik Yunita (Paon RaRe) cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Donat super empuk ?? tanpa kentang


    Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu cakra
    2. 15 gr susu bubuk
    3. 1 sdt ragi instan
    4. 50 gr gula pasir
    5. 120 ml air es dingin sekali
    6. 2 btr kuning telur
    7. 50 gr mentega
    8. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Dalam baskom campur semua bahan kering kecuali mentega dan garam, aduk rata. Buat lubang ditengahnya lalu tuang air dingin dan kuning telur, uleni hingga setengah kalis.

    2. Setelah itu tambahkan mentega dan garam lalu uleni hingga kalis elastis. Bulatkan adonan diamkan 15 mnt/mengembang. Lalu timbang adonan @30gr dan bulatkan, diamkan lg 15 mnt, dan goreng dgn api kecil. Cukup balik 1x agar keluar white ringnya. Angkat dan tiriskan, biarkan dingin baru diberi toping sesuai selera..

    3. Selamat mencoba ????




    Itulah tadi Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang - Arik Yunita (Paon RaRe) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang - Arik Yunita (Paon RaRe) dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/12/resep-donat-super-empuk-tanpa-kentang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.