Resep Choco cornflakes bunda Jkb Dari Fitriana Titis Perdini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco cornflakes bunda Jkb Dari Fitriana Titis Perdini
  • Resep Choco cornflakes bunda Jkb oleh Fitriana Titis Perdini

    Dibawah ini adalah resep masakan Choco cornflakes bunda Jkb. Resep Choco cornflakes bunda Jkb yang dishare oleh Fitriana Titis Perdini bisa jadi .



    resep makanan Choco cornflakes bunda Jkb


    Resep Choco cornflakes bunda Jkb


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr cornflakes
    2. 400 gr dark cooking choco (with milk)
    3. secukupnya springles

    Langkah

    1. Dcc di lelehkan dg cara di tim atau di taro aja dlm kukusan

    2. Siapkan wadah besar u menampung semua ?? aduk rata coklat dan cornflakes... tuang ke cup mini lalu taburkan springles... si abang tukang aduk dan tuang ke cup, ade nya sebarkan springles... kerjasama tim spy cepet spy coklatnya ga keburu beku lagi




    Demikianlah tadi Resep Choco cornflakes bunda Jkb, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco cornflakes bunda Jkb diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco cornflakes bunda Jkb Dari Fitriana Titis Perdini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco cornflakes bunda Jkb Dari Fitriana Titis Perdini dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/12/resep-choco-cornflakes-bunda-jkb-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.