Resep roti goreng isi sayur Dari Tetrin Wulandari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep roti goreng isi sayur Dari Tetrin Wulandari
  • Resep roti goreng isi sayur oleh Tetrin Wulandari

    Berikut ini resep masakan roti goreng isi sayur. Resep roti goreng isi sayur yang dishare oleh Tetrin Wulandari bisa disajikan .



    cara membuat roti goreng isi sayur


    Resep roti goreng isi sayur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu segitiga biru
    2. 1 butir kuning telur
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1 sdt fermipan
    6. secukupnya air
    7. 1 sdm mentega
    8. bahan isi :
    9. 1 buah kentang
    10. 1 buah wortel
    11. 50 gram daging ayam
    12. 1 siung bawang putih
    13. 1/2 sdt garam
    14. 1/2 sdt gula
    15. 1/2 sdt merica bubuk
    16. 1 gelas air
    17. bahan tambahan :
    18. tepung panir

    Langkah

    1. Cara membuat isi:
      Kupas kentang dan wortel, potong kecil2. Rebus daging ayam kemudian suwir2. Haluskan bawang putih, kemudian tumis hingga harum. Masukkan potongan daun bawang, lanjut menumis sampai daun bawang layu. Lalu masukkan wortel, kentang dan ayam, aduk-aduk. Beri garam, merica dan gula. Masukkan air dan masak sampai air habis.

    2. Cara membuat roti:
      Campur tepung dan fermipan, aduk rata. Masukkan kuning telur, susu bubuk dan gula. Aduk kembali, kemudian masukkan mentega dan garam. Tuang air sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai adonan kalis. Diamkan selama 15 menit dengan ditutup plastik. Setelah 15 menit bagi adonan menjadi bulatan-bulatan lebih kecil. Diamkan kembali selama 15 menit (tutup dengan plastik). Setelah didiamkan isi adonan dengan isi. Olesi dengan air dan gulingkan ke tepung panir. Diamkan lagi selama 1 jam.

    3. Setelah 1 jam goreng dengan api kecil sampai warna kecoklatan.




    Demikianlah Resep roti goreng isi sayur, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep roti goreng isi sayur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep roti goreng isi sayur Dari Tetrin Wulandari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep roti goreng isi sayur Dari Tetrin Wulandari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/11/resep-roti-goreng-isi-sayur-dari-tetrin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.