Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa Dari Bunda Irmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa Dari Bunda Irmawati
  • Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa oleh Bunda Irmawati

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa. Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa yang ditulis Bunda Irmawati bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa


    Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. untuk puding:
    2. 1 butir telur
    3. 1 sachet susu kental manis vanila (sy pakai bendera)
    4. 1 sachet susu bubuk vanila (sy pakai dancow)
    5. 1 sachet vanili
    6. 1 sdt mentega cair
    7. saus karamel:
    8. 2 sdm gula pasir
    9. Topping:
    10. secukupnya sari buah kelapa (nata de coco) / cocktail
    11. secukupnya koko crunch (optional)

    Langkah

    1. Puding: Campur semua bahan,kocok merata.Tuang ke mangkok kecil,kukus hingga matang dan padat,kurang lebih 10 menit. Angkat dan masukkan ke dalam kulkas hingga dingin karena lebih nikmat disantap selagi dingin.

    2. Ketika akan disajikan,buat karamelnya: Siapkan teflon diberi gula pasir lalu panaskan hingga berkaramel,jangan sampai gosong karena rasanya akan pahit.Sebaiknya gunakan api kecil.Angkat dan segera dituangkan atas puding agar karamelnya tdk segera mengeras.

    3. Penyajian: Siapkan piring kecil,letakkan puding lalu siram karamel di atasnya.Beri topping sari kelapa,cocktail buah,dan koko crunch..Selamat menikmati ^.^




    Itulah Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa Dari Bunda Irmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Karamel Enaknya Buat Berbuka Puasa Dari Bunda Irmawati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/11/resep-puding-karamel-enaknya-buat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.