Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya By Kana Lodjor

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya By Kana Lodjor
  • Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya oleh Kana Lodjor

    Berikut ini adalah cara memasak Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya. Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya yang ditulis Kana Lodjor bisa jadi .



    resep makanan Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya


    Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung beras
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 65 ml Santan kara + air secukupnya kira2 400 ml
    4. Bahan candil
    5. 100 gr tepung ketan
    6. Sejumput garam
    7. Secukupnya air sampe adonan bisa d pulung
    8. 2 sdm tepung sagu yg d larutkan dengan air
    9. 5 sdm gula merah serut
    10. Bahan kuah
    11. Santan
    12. Gula merah
    13. Pandan

    Langkah

    1. Sumsum " campur semua bahan sumsum dalam panci aduk sampe rata nyalakan api sedang aduk terus sampe meletup letup,sisih kan

    2. Candil "campur tepung dan garam tambahkan air sedikit demi sedikit sampe adonan bisa d pulung,bentuk adonan bulat2 ato sesuai selera rebus sampe mengapung,tiriskan

    3. Rebus sebsgian gula merah sampe mendidih masukan biji candil tambankan tepung sagu yg sudah d larutkan masak sampe meletup2

    4. Cara buat kuah " rebus santan + daun pandan + sedikit garam masak dan aduk terus smpe mendidih

    5. Gula merah rebus + pandan masak sampe mendidih

    6. Untuk mutiara caranya ada d kemasan,




    Itulah Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya By Kana Lodjor diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur sumsum,candil,mutiara ala saya By Kana Lodjor dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/11/resep-bubur-sumsumcandilmutiara-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.