Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah Dari Icha Annisa Septiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah Dari Icha Annisa Septiana
  • Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah oleh Icha Annisa Septiana

    Dibawah ini adalah cara membuat Bubur balita homemade ayam kacang merah. Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah yang ditulis Icha Annisa Septiana bisa disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Bubur balita homemade ayam kacang merah


    Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup beras
    2. 1 potong ayam
    3. 100 gram kacang merah
    4. 1 potong bawang daun
    5. 1 biji bawang putih dikeprek
    6. garam dan gula
    7. secukupnya air untuk memasak

    Cara Membuat

    1. beras dicuci bersih masukan kedalam rice cooker beri air.usahakan airnya banyak.masukan kacang merah dan ayam tutup rice cooker.pastikan tombolnya cook.karena memasaknya dirice cooker jadi tidak perlu diaduk2.

    2. setelah kira2 15 menit buka rice cooker kemudian masukan bawang putih yang sudah dikeprek,garam dan gula aduk2 sampai rata teruslah mengaduk agar bubur tidak gosong dan melengket dibawah.jika kacang merahnya sudah lunak dan bubur sudah meletup letup Pindahkan tombol ke warm.

    3. bubur sudah masak dan siap disajikan untuk balita tersayang.




    Demikianlah Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah Dari Icha Annisa Septiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur balita homemade ayam kacang merah Dari Icha Annisa Septiana dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/11/resep-bubur-balita-homemade-ayam-kacang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.