Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes Dari NiTo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes Dari NiTo
  • Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes oleh NiTo

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sikres Kres Keju Corn Flakes. Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes yang dibuat oleh NiTo bisa menjadi .



    cara membuat Sikres Kres Keju Corn Flakes


    Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 Butir Telur rebus. Ambil kuningnya saja
    2. 150 gr gula halus (Aku blender sendiri)
    3. 300 gr Margarin (Aku pakai Blueband Serbaguna) + 200 gr Butter (Aku pakai Orchid)
    4. 90 gr Keju Oles/Sesuai selera (Aku pakai Prochize)
    5. 350 gr Tepung terigu (Aku pakai Lencana Merah) + 150 gr Maizena (Aku pakai Maizenaku) diayak menjadi satu
    6. 200 gr Corn Flakes hancurkan dengan meremasnya sekali saja. Asal pecah saja
    7. 200 gr susu bubuk (Aku pakai Dancow Full Cream Enriched diayak dan dicampur dengan tepung dan maizena)
    8. 1/2 sdt baking powder

    Langkah

    1. Kocok margarin, butter, keju oles dan gula halus sampai pucat. Jangan terlalu lama mengocoknya. Asal tercampur saja.

    2. Masukkan sedikit demi sedikit tepung yang sudah tercampur dengan maizena, susu bubuk dan baking powder yang dicampur dengan menggunakan spatula (Aku pakai sendok kayu) sampai kalis. Simpan dalam kulkas dengan ditutupi plastik wrap. selama 15 menit. Aku menggunakan waktu ini untuk mencuci peralatan yang dipakai selama prep. Cookee

    3. Setelah itu panaskan oven dan bentuk adonan sesuai selera. Jika ingin lebih terasa kresnya, pipihkan adonan karena semakin pipih semakin kres. Aku mencobanya dengan menekannya seperti gambar dibawah ini. Jadinya kres kres yummy kejunya??. Tapi karena suamiku inginnya yang agak lembut sedikit dan agak matang ditengah, segera saja aku banting setir membulatkannya dengan sedikit menekannya??????. Menyenangkan hati suami kan ibadah??. Segini saja cukup untukku??

    4. Panggang dengan suhu 180 c selama 20 menit/sesuaikan dengan jenis oven yang kita gunakan. Aku pakai Hakashima dengan pilihan panas atas bawah. Jika ovennya tak punya pilihan panas dan suhu serta timernya, angkat kue disaat sudah berubah warna menjadi kuning keemasan?? dan dinginkan sebelum ditata dalam toples seperti ini?? Diluar dugaan hasilnya jadi Sikres Kres Keju Cornflakes.. Asli lembut dan ada kres kresnya.. Yummy banget kejunya??.




    Itulah tadi Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes Dari NiTo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sikres Kres Keju Corn Flakes Dari NiTo dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/10/resep-sikres-kres-keju-corn-flakes-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.