Resep Sandwich Tuna ala Maria Karya Maria Qibty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sandwich Tuna ala Maria Karya Maria Qibty
  • Resep Sandwich Tuna ala Maria oleh Maria Qibty

    Dibawah ini adalah resep memasak Sandwich Tuna ala Maria. Resep Sandwich Tuna ala Maria yang ditulis Maria Qibty bisa menjadi .



    resep masakan Sandwich Tuna ala Maria


    Resep Sandwich Tuna ala Maria


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Beberapa lembar roti gandum (favourite di holland bakery)
    2. 1 kaleng tuna with oil (merk ayam brand)
    3. Telur (ceplok)
    4. Daun selada
    5. Tomat (slice)
    6. slice Keju cheddar
    7. Mayonaise
    8. Pelengkap :
    9. Saos sambal / tomat

    Cara Membuat

    1. Tumis tuna nya dulu ya moms dan tambahkan sedikit garam. Sy tumis hingga air tiris tp tdk kering ya moms. Angkat sisihkan.

    2. Siapkan 2 lembar roti, olesi mayonaise dan tata isian (tuna, telur, keju slice, selada, tomat) sesuai selera moms aja urutannya mau gmn ??????. Kalo suka pedas tinggal tambahkan saos sambal. Kalo saya cocol aja.




    Demikianlah tadi Resep Sandwich Tuna ala Maria, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sandwich Tuna ala Maria diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sandwich Tuna ala Maria Karya Maria Qibty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sandwich Tuna ala Maria Karya Maria Qibty dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/10/resep-sandwich-tuna-ala-maria-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.