Resep Salted egg chicken ala mom ca Dari niputucaca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salted egg chicken ala mom ca Dari niputucaca
  • Resep Salted egg chicken ala mom ca oleh niputucaca

    Inilah resep cara membuat Salted egg chicken ala mom ca. Resep Salted egg chicken ala mom ca yang dishare oleh niputucaca cukup untuk 5 porsi.



    resep masakan Salted egg chicken ala mom ca


    Resep Salted egg chicken ala mom ca


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg dada ayam
    2. 1/2 siung bawa bombay
    3. 5 siung bawang putih
    4. margarin
    5. 50 ml susu UHT
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya gula
    8. seujung jari jahe
    9. 1 butir telur
    10. secukupnya tepung tapioka
    11. 3 buah telur asin
    12. Garnish daun bawang

    Langkah

    1. Bersihkan ayam, lumuri dengan jeruk nipis diamkan 10 menit, kemudian cuci kembali balurkan garam dan merica. diamkan.

    2. Poting ayam berbentuk jari memanjang, masukan ke wadah, masukan telur yang sudah di kocok lepas kemudian aduk dengan ayam, lalu masukan tepung tapioka aduk hingga rata. adonan jangan sampe terlalu basah. kemudian goreng tiriskan.

    3. Untuk saus siapkan: chop bawang putih hingga kecil kemudian iris bawang bombay. kupas telor asin dan lumatkan hingga kecil2 saya pakai hingga putih telornya (eman gak di pake).

    4. Panaskan margarin (saya pake agak banyak agar berair). masukan bawang putih oseng2 hingga harum masukan geprekan jahe, masukan bawang bombay. kemudian masukan telur asin, ayak. masukan gula dan garam secukupnya. setelah rata masukan susu UHT (sesuai selera). terakhir masukan ayam. tambahkan daun bawang diatasnya untjk menggugang selera.




    Demikianlah Resep Salted egg chicken ala mom ca, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salted egg chicken ala mom ca diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salted egg chicken ala mom ca Dari niputucaca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salted egg chicken ala mom ca Dari niputucaca dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/10/resep-salted-egg-chicken-ala-mom-ca.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.