Resep Ati ayam masak kecap manis - Dapoer sriwidi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ati ayam masak kecap manis - Dapoer sriwidi
  • Resep Ati ayam masak kecap manis oleh Dapoer sriwidi

    Dibawah ini adalah resep Ati ayam masak kecap manis. Resep Ati ayam masak kecap manis yang ditulis Dapoer sriwidi cukup untuk .



    resep masakan Ati ayam masak kecap manis


    Resep Ati ayam masak kecap manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr ati ayam
    2. 7 siung bw putih, geprek cincang
    3. 1 bh cabe besar, iris serong
    4. 5 bh cabe kecil, iris
    5. 2 lmbr daun salam, sobek
    6. 3 cm lengkuas, geprek
    7. 3-4 sdm kecap manis (selera)
    8. 1/2 sdm saos tiram
    9. 50 ml air
    10. Secukupnya garam
    11. Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Rebus ati ayam hingga matang lalu potong kasar, bila utuh juga tdk apa selera saja. Setelah di potong goreng sebentar, ini jg sesuai sesuai selera bisa di goreng lagi atau di rebus saja.

    2. Tumis bw putih, cabe, lengkuas dan daun salam hingga layu lalu masukkan ati yg telah di goreng, bubuhi garam, beri kecap, saos tiram dan sedikit air. Aduk dan tutup wajan agar bumbu meresap dan air menyusut.




    Demikianlah Resep Ati ayam masak kecap manis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ati ayam masak kecap manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ati ayam masak kecap manis - Dapoer sriwidi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ati ayam masak kecap manis - Dapoer sriwidi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/10/resep-ati-ayam-masak-kecap-manis-dapoer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.