Resep 34. Bolu jadul keju meses Dari Kartika Muzzaky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 34. Bolu jadul keju meses Dari Kartika Muzzaky
  • Resep 34. Bolu jadul keju meses oleh Kartika Muzzaky

    Berikut ini resep 34. Bolu jadul keju meses. Resep 34. Bolu jadul keju meses yang dishare oleh Kartika Muzzaky cukup untuk 5-6 porsi.



    cara membuat 34. Bolu jadul keju meses


    Resep 34. Bolu jadul keju meses


    Porsi: 5-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir kuning telur
    2. 2 butir kuning telur
    3. 100 gr tepung terigu
    4. 125 gr margarin
    5. 125 gr gula pasir
    6. 1/2 sdt vanily
    7. 10 gr susu bubuk
    8. Buttercream dan keju

    Langkah

    1. Mixer telur dan gula sampe mengembang, sekitar 10 menitan dengan kecepatan sedang.

    2. Masukkan tepung terigu susu bubuk (ayak). Aduk balik dengan spatula.Masukkan butter cair secara bertahap, aduk balik.Tuang ke dalam loyang berukuran 20x20cm yang sudah dioles margarin dan taburan tepung tipis

    3. Panggang selama 30 menit tes tusuk, sesuai oven masing-masing kalo sudah dingin bisa di olesi buttercream dan taburan keju.




    Itulah tadi Resep 34. Bolu jadul keju meses, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep 34. Bolu jadul keju meses diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 34. Bolu jadul keju meses Dari Kartika Muzzaky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 34. Bolu jadul keju meses Dari Kartika Muzzaky dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/10/resep-34-bolu-jadul-keju-meses-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.