Resep Singkong Thailand Kiriman dari Ira Asti Wredhani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong Thailand Kiriman dari Ira Asti Wredhani
  • Resep Singkong Thailand oleh Ira Asti Wredhani

    Dibawah ini adalah resep memasak Singkong Thailand. Resep Singkong Thailand yang dishare oleh Ira Asti Wredhani dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Singkong Thailand


    Resep Singkong Thailand


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr singkong
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 500 ml air
    4. 2 lembar daun pandan
    5. 600 ml santan
    6. 3 sdm tepung maizena, larutkan dg 3 sdm air
    7. 1/4 sdt garam

    Langkah

    1. Kupas singkong, cuci, potong kecil.

    2. Rebus singkong dg 500 ml air dan daun pandan sampai setengah matang, masukkan gula pasir, rebus sampai singkong empuk, sisihkan.

    3. Saus: Masak santan dengan api kecil, aduk-aduk agar santan tidak pecah. Setelah mendidih masukkan garam, aduk lagi. Masukkan tepung maizena, aduk sampai mengental. Matikan api.

    4. Sajikan singkong dengan disiram saus.




    Itulah tadi Resep Singkong Thailand, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Singkong Thailand diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong Thailand Kiriman dari Ira Asti Wredhani diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Singkong Thailand Kiriman dari Ira Asti Wredhani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/09/resep-singkong-thailand-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.