Resep Donat kentang empuuuk Kiriman dari Aprilia Galuh R

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat kentang empuuuk Kiriman dari Aprilia Galuh R
  • Resep Donat kentang empuuuk oleh Aprilia Galuh R

    Berikut ini adalah resep Donat kentang empuuuk. Resep Donat kentang empuuuk yang ditulis Aprilia Galuh R bisa jadi 30 porsi.



    gambar untuk cara membuat Donat kentang empuuuk


    Resep Donat kentang empuuuk


    Porsi: 30 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung cakra/segitiga
    2. 200 gram kentang rebus lalu blender
    3. 75 gram mentega
    4. 11 gram ragi instan (1bungkus)
    5. 1 sachet susu bubuk dancow
    6. 100 gram gula
    7. 4 kuning telur
    8. 100 ml air dingin
    9. sejumput Garam

    Cara Membuat

    1. Cara buat -campur tepung,gula halus,susu bubuk,dan ragi instan aduk rata -masukan kuning telur dan kentang yg sdh dihaluskan,masukan air sedikit demi sedikit uleni sampai kalis -tambahkan mentega dan garam uleni sampai elastis dan diamkan 30 m -tutup dgn serbet lembab, setlh mengembang kempeskan adonan.bagi menjadi 25. -bentuk bulat lobangi.diamkan 20m -siap digoreng dan ingat goreng pakai sumpit agar lembut dan mengebang dgn sempurna selamat mencoba




    Demikianlah Resep Donat kentang empuuuk, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat kentang empuuuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat kentang empuuuk Kiriman dari Aprilia Galuh R diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat kentang empuuuk Kiriman dari Aprilia Galuh R dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/09/resep-donat-kentang-empuuuk-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.