Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi]) #SeninSemangat_cookpad Kiriman dari Malikhah Hanum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi]) #SeninSemangat_cookpad Kiriman dari Malikhah Hanum
  • Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad oleh Malikhah Hanum

    Berikut ini adalah resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad. Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad yang dibuat oleh Malikhah Hanum bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad


    Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 50 gr tepung beras
    2. 2 sdm coklat bubuk
    3. 60 gr dcc
    4. 3 sdm minyak goreng
    5. 3 sdm margarin (saya skip,stok habis)
    6. 60 gr gula halus
    7. 1 butir telur

    Cara Membuat

    1. Pertama,lelehkan dcc+minyak goreng +margarin (bisa di tim/pake cara lain).Setelah leleh,sisihkan.Ayak tepung beras + coklat bubuk,sisihkan.

    2. Kocok telur dan gula pasir sampai gula larut ya,biar dapet si shiny nya.Ngocoknya ga usah terlalu kuat,cukup sampai gula larut aja.

    3. Masukkan coklat leleh ke kocokan gula+telur,aduk sampai rata dengan spatula.Terakhir masukkan ayakan tepung beras+coklat bubuk,aduk lagi sampai rata,lalu tuan dalam loyang yang sudah dioleh dengan bahan olesan dan alasi dengan kertas roti(ini penting ya,karena si brownies g boleh dibalim kalau udah mateng,biar si shiny nya ga ancur)

    4. Panggang sampai matang (kurleb 30menit saya panggang pake panci ----atau sesuaikan oven masing2----)

    5. Setelah matang,biarkan brownies sampai suhu ruang,baru keluarkan dari cetakan.

    6. Lebih enak kalau udah dingin ^^

    7. Selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi])  #SeninSemangat_cookpad diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi]) #SeninSemangat_cookpad Kiriman dari Malikhah Hanum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Broteras (Brownies Tepung Beras[lagi]) #SeninSemangat_cookpad Kiriman dari Malikhah Hanum dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/09/resep-broteras-brownies-tepung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.