Resep Blackforest enak lembut DCC By Indriani Manes

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blackforest enak lembut DCC By Indriani Manes
  • Resep Blackforest enak lembut DCC oleh Indriani Manes

    Berikut ini adalah resep memasak Blackforest enak lembut DCC. Resep Blackforest enak lembut DCC yang dishare oleh Indriani Manes bisa jadi .



    gambar untuk resep Blackforest enak lembut DCC


    Resep Blackforest enak lembut DCC


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 butir telur
    2. 120 gr mentega lelehkan
    3. 100 gr gula kastor
    4. 180 gr tepung mila
    5. 100 gr DCC lelehkan
    6. 2 sdt SP/TBM
    7. 1 schcet vanili bubuk
    8. 80 gr cokelat bubuk

    Langkah

    1. Telur,gula,Sp di mixer selama 15 mnt tambahkan tepung cokelat bubuk vanili yg telah di ayak, setelah itu tambahkan mentega dan DCC aduk balik mnggunakan sptula (jgn kelamaan nanti bisa bantet)setelah selesai tuang di tempat ukr persegi empat dan kemudian di panggang selama +45mnt cek kematangan menggunakan tusuk sate jika di tusuk tidak meninggalkan bekas berarti sdh matang,setelah matang tunggu sbentar dan keluarkan dari tempatnya kemudian dihias mnjadi blackforest dehh.. ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Blackforest enak lembut DCC, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Blackforest enak lembut DCC diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blackforest enak lembut DCC By Indriani Manes diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blackforest enak lembut DCC By Indriani Manes dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/09/resep-blackforest-enak-lembut-dcc-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.