Resep Syrup belimbing wuluh Oleh NonaNanaOnoMino

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Syrup belimbing wuluh Oleh NonaNanaOnoMino
  • Resep Syrup belimbing wuluh oleh NonaNanaOnoMino

    Dibawah ini adalah cara membuat Syrup belimbing wuluh. Resep Syrup belimbing wuluh yang ditulis NonaNanaOnoMino bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Syrup belimbing wuluh


    Resep Syrup belimbing wuluh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram belimbing wuluh
    2. 150 gram gula pasir
    3. 300 ml air

    Langkah

    1. Cuci bersih belimbing, potong2 lalu digeprek langsung didalam pancinya, biar gk ada air yg terbuang. Tambahkan gula pasir. Diamkan kurleb 10menit biar juicy ny keluar.

    2. Tambahkan air, lalu rebus hingga air sdikit menyusut dan mengental. Saring dan simpan didalam botol

    3. Nah klo mau buat minuman, campur 4-5 sdm (sesuai selera) syrup dgn air secukupnya. tambahkan batu es. Jika dirasa kurang manis, blh tmbh kan gula. Disesuaikan sj dgn selera msg2 ?? selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Syrup belimbing wuluh, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Syrup belimbing wuluh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Syrup belimbing wuluh Oleh NonaNanaOnoMino diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Syrup belimbing wuluh Oleh NonaNanaOnoMino dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/08/resep-syrup-belimbing-wuluh-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.