Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? - Rosita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? - Rosita
  • Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? oleh Rosita

    Berikut ini resep memasak Pisang Keju Cokelat Sederhana ??. Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? yang dishare oleh Rosita bisa jadi 1 porsi.



    resep makanan Pisang Keju Cokelat Sederhana ??


    Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ??


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang batu/kepok
    2. 2 sdm tepung terigu
    3. 1 sdm gula pasir
    4. sejumput garam
    5. secukupnya air
    6. Topping:
    7. keju cheddar
    8. skm cokelat

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu, gula pasir, garam, tambahkan air sedikit demi sedikit. Aduk sampai adonan rata dgn kekentalan seperti susu kental manis

    2. Potong kecil2 pisang dan celupkan ke dlm adonan

    3. Panaskan minyak lalu goreng pisang sampai kecokelatan

    4. Tiriskan pisang goreng yg sudah matang agar krispi. Tambahkan topping skm cokelat dan keju parut. Pisang keju cokelat siap dinikmati ??

    5. Untuk adonan tepungnya saya buat 5 sdm terigu + 2 sdm gula. Jd sisa adonan bs disimpan di kulkas dan dapat digunakan kapanpun kita mau. Bisa jadi cemilan cepat ala anak kosan ????




    Itulah Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? - Rosita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Keju Cokelat Sederhana ?? - Rosita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/08/resep-pisang-keju-cokelat-sederhana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.