Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss - Rifaatul Mawaddah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss - Rifaatul Mawaddah
  • Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss oleh Rifaatul Mawaddah

    Dibawah ini adalah resep masakan Oseng" manisa dan cecek simple endoss. Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss yang ditulis Rifaatul Mawaddah bisa disajikan .



    resep makanan Oseng


    Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. manisa
    2. cecek
    3. bawang merah
    4. bawang putih
    5. gula
    6. garam
    7. bumbu kaldu (masako)
    8. kecap
    9. sedikit air
    10. cabe rawit bila suka pedes
    11. 1 telur

    Langkah

    1. Iris kecil panjang manisa. Iris kotak" cecek. Iris tipis bawang merah dan cincang halus bawang putih

    2. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih sampai harum.. masukkan telur lalu di orak arik. Setelah tercampur masukkan kecap garam gula dan masako... aduk rata lalu kasih air sexukupnya

    3. Setelah mendidih masukkan cecek lalu aduk lagi sampai tercmpur bumbu.. kemudian masukkan irisan manisa sampai agak layu tes rasa sambil tunggu air sedikit menyusut. Dan siap sudah disajikan ??????




    Demikianlah Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss - Rifaatul Mawaddah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng" manisa dan cecek simple endoss - Rifaatul Mawaddah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/08/resep-oseng-manisa-dan-cecek-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.