Resep Chocolate Rhum Mousse Cake Oleh Aloysia Yossy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Rhum Mousse Cake Oleh Aloysia Yossy
  • Resep Chocolate Rhum Mousse Cake oleh Aloysia Yossy

    Dibawah ini adalah resep Chocolate Rhum Mousse Cake. Resep Chocolate Rhum Mousse Cake yang dibuat oleh Aloysia Yossy cukup untuk .



    resep lengkap untuk Chocolate Rhum Mousse Cake


    Resep Chocolate Rhum Mousse Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Lapisan bawah
    2. 200 gram digestive biscuit
    3. 90 gram melted butter
    4. 90 gram dark chocolate
    5. Lapisan tengah
    6. 270 gram dark chocolate
    7. 600 gram heavy cream
    8. 4 sachet gula diabetasol
    9. 60 ml rhum essence
    10. Lapisan atas
    11. 400 gram heavy cream
    12. 270 gram dark chocolate

    Langkah

    1. Haluskan biskuit, dark chocolate dan tambahkan melted butter menggunakan food processor atau drymill. Tuang ke loyang, padatkan dengan sendok. Simpan kulkas minimal 30 menit.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Lelehkan dark chocolate. Kocok heavy cream sampai mengembang sambil tambahkan gula diabetasol dan rhum essence secara bertahap. Campurkan dengan coklat leleh dengan aduk balik menggunakan spatula. Tuang ke loyang tadi, ratakan, dan simpan kulkas minimal 3 jam.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Panaskan heavy cream, tuang pada coklat yang sudah di potong-potong. Aduk rata sampai coklat meleleh sempurna. Sisihkan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Lepaskan cake dari loyang, taruh pada rak pendingin. Lalu tuangi lapisan atas coklat. Ratakan. Dan simpan kembali ke kulkas minimal 30 menit atau sampai set sebelum dituangi coklat kembali. Lakukan berulang sampai semua adonan coklat atas habis. Setelah set, baru bisa dinikmati. Selamat makan ????

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Chocolate Rhum Mousse Cake, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Rhum Mousse Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Rhum Mousse Cake Oleh Aloysia Yossy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Rhum Mousse Cake Oleh Aloysia Yossy dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/08/resep-chocolate-rhum-mousse-cake-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.