Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom - Elie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom - Elie
  • Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom oleh Elie

    Inilah resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom. Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom yang ditulis Elie bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom


    Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr Terigu segitiga
    2. 3 Sdm Gula Pasir
    3. 1/4 Sdt Garam Halus
    4. 1 Sachet SKM Bendera Putih
    5. 1 Sdt Fermipan+Gula 1 sdt
    6. 1 Gelas belimbing air hangat
    7. 2 Sdm Margarin
    8. 1 sdm minyak biar adonan gak lengket ditangan
    9. Keju Prochiz oles
    10. Coklat blok colatta (merk terserah)
    11. Bahan isi :
    12. Bahan Topping :
    13. Keju Kraft Cheddar Parut
    14. gula
    15. Bahan Oles :
    16. 1 butir kuning telur
    17. 1 sdm skm putih dikasi air dikit

    Cara Membuat

    1. Siapkan air hangat, masukan SKM bendera, gula aduk rata lalu tuang fermipan, aduk kembali hingga rata, sisihkan, tunggu kurleb 10menit hingga ragi aktif dan berbusa

    2. Pada wadah besar siapkan terigu, gula dan garam aduk hingga rata beri lobang ditengah lalu masukan larutan ragi, aduk rata menggunakan tangan, beri margarin dan uleni hingga kalis tidak lengket ditangan dan tutup dengan lap bersih hingga adonan mengembang (kalo aku pake box makan kecil lalu aku tutup dan masukkan di dlm magicom selama 5-10 menit biar cepet mengembang ?? maklum gak sabaran sih)

    3. Setelah mengembang keluarkan adonan dan tinju supaya udaranya keluar.. uleni sekali lagi dan lakukan proses fermentasinya..

    4. Nah ini penampakan fermentasi yg kedua ??

    5. Setelah itu keluarkan lagi adonannya dan tinju agar keluar udaranya truz uleni dan bentuk.. caranya : bagi adonan menjadi 7-8 bulatkan dan isi dengan isian keju dan coklat lalu tutup, bulatkan dan tata didalam teflon magicom selang seling rasa gitu, jangan lupa diberi olesan kuning telur atau susu biar syantiiiqq ??

    6. Tekan mode cook hingga beberapa ceklek sampai matang, oiya waktu setengah matang aku taburi topping keju cheddar kraft parut sama gula biar makin syantiiiq ???? Pada proses ini kudu sabar yaa coz agak lamaan dikit tapi baunya semerbak da bikin ngiler ?? Setelah matang langsung keluarkan dari teflon, dinginkan truz capcus nyam nyaaaammm ????




    Demikianlah tadi Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom - Elie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Sobek isi keju dan coklat Simple Magicom - Elie dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/07/resep-roti-sobek-isi-keju-dan-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.