Resep Kerang Hijau Lada Hitam Dari Zefania Febe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kerang Hijau Lada Hitam Dari Zefania Febe
  • Resep Kerang Hijau Lada Hitam oleh Zefania Febe

    Berikut ini adalah resep cara membuat Kerang Hijau Lada Hitam. Resep Kerang Hijau Lada Hitam yang dibuat oleh Zefania Febe bisa disajikan .



    gambar untuk resep Kerang Hijau Lada Hitam


    Resep Kerang Hijau Lada Hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kerang hijau
    2. 250 ml bumbu lada hitam
    3. 1/2 buah bawang bombay cincang
    4. 5 buah bawang putih cincang
    5. Minyak untuk menggoreng
    6. Air untuk merebus

    Langkah

    1. Rebus kerang hingga terbuka cangkangnya lalu tiriskan. Panaskan minyak banyak lalu goreng kerang hingga agak kering. Angkat.

    2. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum lalu masukkan bumbu lada hitam lalu masukkan kerang, aduk hingga rata. Angkat dan hidangkan.




    Itulah tadi Resep Kerang Hijau Lada Hitam, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kerang Hijau Lada Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kerang Hijau Lada Hitam Dari Zefania Febe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kerang Hijau Lada Hitam Dari Zefania Febe dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/07/resep-kerang-hijau-lada-hitam-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.