Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) Oleh Ny. Helmi A

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) Oleh Ny. Helmi A
  • Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) oleh Ny. Helmi A

    Berikut ini adalah resep memasak Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet). Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) yang ditulis Ny. Helmi A dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet)


    Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Telor Ayam
    2. 1 buah Wortel Uk.Sedang, Cuci Potong2 dan Rebus Sebentar Biar Layu
    3. 1/2 buah Bawang Bombay, Potong2
    4. 2 helai Sawi Hijau, Potong2 (Walaupun Gak Nyambung, Intinya Sayuran :p)
    5. 1 siung Bawang Putih
    6. Garam, Masako
    7. 1,5 sdm Tepung Beras
    8. 1 sdm Tepung Terigu
    9. Minyak Goreng

    Langkah

    1. Campur Semua Bahan di Satu Mangkok. Aduk Hingga Rata. Panaskan Minyak. Masukkan Adonan ke Minyak Panas, Goreng Hingga Kering Kedua Sisi. Angkat dan Sajikan.




    Itulah Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) Oleh Ny. Helmi A diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fu Yung Hai Versi Saya (Kilat Gak Makan Waktu Karna Kepepet) Oleh Ny. Helmi A dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/07/resep-fu-yung-hai-versi-saya-kilat-gak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.