Resep Es mambo jagung manis Karya Kudusiatun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es mambo jagung manis Karya Kudusiatun
  • Resep Es mambo jagung manis oleh Kudusiatun

    Berikut ini adalah resep cara membuat Es mambo jagung manis. Resep Es mambo jagung manis yang dibuat oleh Kudusiatun bisa jadi 130 bungkus.



    gambar untuk resep Es mambo jagung manis


    Resep Es mambo jagung manis


    Porsi: 130 bungkus

    Bahan-bahan

    1. 10 bonggol jagung manis
    2. 1 kg gula pasir
    3. 2 butir kelapa parut
    4. 1/2 kg tepung tapioka
    5. sejumput garam
    6. Secukupnya plastik es ukuran 6,5
    7. secukupnya air yg dibutuhkan

    Langkah

    1. Jagung di iris, kemudian tuang ke dalam panci, masak hingga matang ditambahkan air secukupnya sambil menunggu jagungnya matang kemudian sediakan wadah tuang tepung tapioka tambahkan air dingin usahakan hingga mencair tidak ada gumpalan, selanjutkan tuang kedalam panci jagung,jika jagungnya sudah matang, tunggu hingga dinging maka akan seperti ini.

    2. Perah santanya (maaf untuk berapa liternya sy tidak mengukur) yang terpenting santany yg kental jangan terlalu cair supaya rasanya nikmat dan gurih.. kira2 seperti ini

    3. Siap untuk dibungkus

    4. Selamat mencoba




    Itulah Resep Es mambo jagung manis, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es mambo jagung manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es mambo jagung manis Karya Kudusiatun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es mambo jagung manis Karya Kudusiatun dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/07/resep-es-mambo-jagung-manis-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.