Resep Dawet (Cendol) Homemade Karya Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dawet (Cendol) Homemade Karya Anna Takita
  • Resep Dawet (Cendol) Homemade oleh Anna Takita

    Berikut ini resep cara membuat Dawet (Cendol) Homemade. Resep Dawet (Cendol) Homemade yang ditulis Anna Takita bisa jadi .



    gambar untuk resep Dawet (Cendol) Homemade


    Resep Dawet (Cendol) Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung beras
    2. 2 sdm tepung tapioka
    3. 500 ml air pandan (campuran air dengan ekstrak daun pandan)
    4. 1/2 sdt garam
    5. secukupnya Air es

    Cara Membuat

    1. Campur tepung beras, tapioka, air pandan dan garam. Aduk hingga tepung larut. Masak hingga meletup. Dinginkan hingga hangat.

    2. Masukkan adonan ke dalam piping bag. Siapkan air es ke dalam baskom. Gunting ujung piping bag dan pencet adonan sepanjang yang diinginkan. Kalau mau cendolnya pendek-pendek, bisa pakai sarangan kukusan. Caranya tinggal tuang adonan cendol di atas sarangan lalu pencet dengan sendok kayu. Tampung dengan baskom yang sudah berisi air es.

    3. Cendol sudah siap disajikan bersama santan dan kinca gula merah. Selengkapnya saya posting nanti sore ya? Sementara cendolnya saja dulu.




    Demikianlah Resep Dawet (Cendol) Homemade, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dawet (Cendol) Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dawet (Cendol) Homemade Karya Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dawet (Cendol) Homemade Karya Anna Takita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/07/resep-dawet-cendol-homemade-karya-anna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.