Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce Kiriman dari Nadia Kitchenette

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce Kiriman dari Nadia Kitchenette
  • Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce oleh Nadia Kitchenette

    Berikut ini adalah resep masakan Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce. Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce yang dishare oleh Nadia Kitchenette cukup untuk 2 porsi.



    resep makanan Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce


    Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bagian Dada ayam tanpa tulang
    2. Jamur basah kemasan unsalty
    3. 1 kotak cream masak kemasan
    4. bubuk oregano
    5. rosemarry
    6. lada hitam
    7. garam
    8. olive oil
    9. 5 batang asparagus segar (potong menjadi 2 bagian)
    10. 1 buah kentang besar (potong memanjang)
    11. tomat cherry

    Langkah

    1. Grilled Chicken: Potong 1/2 bagian dada ayam menjadi dua porsi, kemudian belah masing-masingnya melebar. Lumuri ayam dengan bawang putih, lada hitam, garam, rosemarry, dan olive oil. tiriskan 15 menit agar bumbu meresap. Grilled dada ayam hingga matang, berwarna kecoklatan.

    2. Cream Mushroom Sauce: Tiriskan jamur kemasan yg sudah diiris, kemudian masak bersama cream sauce dengan api kecil. Masukan cincangan bawang putih, bubuk oregano dan garam secukupnya. aduk hingga merata. masak hingga matang. Siram sauce diatas ayam.

    3. Side Dish: Grilled asparagus setengah matang, masih crispy. semprotkan olive oil selama memanggang. Grilled kentang hingga matang. Belah tomat cherry menjadi dua bagian, tomat cherry disajikan mentah.




    Demikianlah tadi Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce Kiriman dari Nadia Kitchenette diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Breast Chicken Creamy Mushroom Sauce Kiriman dari Nadia Kitchenette dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/07/resep-breast-chicken-creamy-mushroom.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.