Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy Dari Dapoer Nurul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy Dari Dapoer Nurul
  • Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy oleh Dapoer Nurul

    Berikut ini resep cara membuat Thai Tea With Jelly Mango Yummy. Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy yang dishare oleh Dapoer Nurul bisa disajikan .



    cara membuat Thai Tea With Jelly Mango Yummy


    Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya bubuk thai tea
    2. secukupnya susu bubuk
    3. secukupnya SKM Vanilla
    4. secukupnya air matang
    5. secukupnya jelly mango (bisa diganti dengan rasa lain)

    Cara Membuat

    1. Siapkan Bahan. Campur semua bahan kedalam gelas atau cangkir kecuali jelly mango aduk hingga merata lalu masukkan jelly mango yang telah diiris iris aduk lagi hingga merata. Sajikan.




    Demikianlah Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy Dari Dapoer Nurul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Thai Tea With Jelly Mango Yummy Dari Dapoer Nurul dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/06/resep-thai-tea-with-jelly-mango-yummy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.