Resep Tempe Bacem Bumbu Instant Dari ochirosi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe Bacem Bumbu Instant Dari ochirosi
  • Resep Tempe Bacem Bumbu Instant oleh ochirosi

    Berikut ini resep memasak Tempe Bacem Bumbu Instant. Resep Tempe Bacem Bumbu Instant yang dibuat oleh ochirosi cukup untuk .



    resep masakan Tempe Bacem Bumbu Instant


    Resep Tempe Bacem Bumbu Instant


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 papan tempe (potong sesuai selera)
    2. 2 gelas air
    3. 1 bks bumbu bacem tempe instant (merk bango ukuran 60gr)
    4. Secukupnya minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Campurkan air dgn bumbu bacem instant, aduk sampai tercampur rata lalu masukan tempe, ungkep kurleb 30 menit (gunakan api sedang)

    2. Jika bumbu sdh meresap,angkat lalu goreng tempe hingga matang (jgn terlalu gosong), angkat dan sajikan, selamat maksi??




    Demikianlah tadi Resep Tempe Bacem Bumbu Instant, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tempe Bacem Bumbu Instant diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe Bacem Bumbu Instant Dari ochirosi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe Bacem Bumbu Instant Dari ochirosi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/06/resep-tempe-bacem-bumbu-instant-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.