Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya Dari vina nababan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya Dari vina nababan
  • Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya oleh vina nababan

    Berikut ini cara membuat Spaghetti goreng ala batak versi saya. Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya yang dishare oleh vina nababan bisa disajikan .



    gambar untuk resep Spaghetti goreng ala batak versi saya


    Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr mie lidi cap harimau
    2. bahan yg di iris2:
    3. 5 btg baby kailan
    4. 1 buah tomat
    5. 2 buah bawang merah
    6. 2 buah bawang putih
    7. 1 buah telur
    8. secukupnya minyak goreng
    9. secukupnya penyedap
    10. secukupnya kecap

    Cara Membuat

    1. Rebus mie lidi dalam panci sampai matang kemudian sisihkan,siapkan wajan tumis bawang sampai harum kemudian masukan telur aduk2 lalu tomat dan baby kailan kemudian masukan mie penyedap serta kecap secukupnya lalu sajikan dipiring...

    2. Dan selamat mencoba bunda....




    Itulah tadi Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya Dari vina nababan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti goreng ala batak versi saya Dari vina nababan dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/06/resep-spaghetti-goreng-ala-batak-versi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.