Resep Nastar lembut krenyes - Mutia Purnamasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar lembut krenyes - Mutia Purnamasari
  • Resep Nastar lembut krenyes oleh Mutia Purnamasari

    Berikut ini cara membuat Nastar lembut krenyes. Resep Nastar lembut krenyes yang dibuat oleh Mutia Purnamasari dapat disajikan .



    gambar untuk resep Nastar lembut krenyes


    Resep Nastar lembut krenyes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg terigu protein sedang
    2. 7 ons mentega apa saja
    3. 2 ons butter
    4. 2 ons susu bubuk AP saja
    5. 1,1/2 ons gula halus
    6. 1/2 sdt bubuk kunyit atau pewarna kuning
    7. 6 btr kuning telor
    8. secukupnya Selai nanas

    Langkah

    1. Kocok mentega dan butter menggunakan wiks sampai rata tercampur masukan kuning telor aduk sebentar asal rata aj masukan gula halus susu bubuk dan bubuk kunyit aduk sebentar

    2. Ayak setengah kg terigu tambahkan setengah adonan td aduk mengunakan sepatula dan adonan siap dicetak dengan isian selai nanas dengan bentuk sesuai selera.

    3. Untuk olesan atas saya pakai 2kuning telur sedikit bubuk kunyit dan 1sdt mentega dicampur dan dioleskan

    4. Panggang kue dengan api sedang apabila memakai oven kompor bila menggunakan oven listrik panggang disuhu 160drj dengan api atas bawah.selamt mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Nastar lembut krenyes, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nastar lembut krenyes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar lembut krenyes - Mutia Purnamasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar lembut krenyes - Mutia Purnamasari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/06/resep-nastar-lembut-krenyes-mutia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.