Resep Martabak mini mie gelas By Feni Resianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak mini mie gelas By Feni Resianti
  • Resep Martabak mini mie gelas oleh Feni Resianti

    Berikut ini resep memasak Martabak mini mie gelas. Resep Martabak mini mie gelas yang dibuat oleh Feni Resianti bisa disajikan .



    resep masakan Martabak mini mie gelas


    Resep Martabak mini mie gelas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks mie gelas
    2. 1 btr telur

    Langkah

    1. Seduh mie gelas dg air mendidih biarkn kurleb 5 mnt,tiriskan airnya tmbhkn bumbu dan telur kocok rata dg garpu,,goreng di wajan anti lengket dg sdkt minyak smpai matang,,kali ini saya pake cetakan kue..biar lucu..??..di cocol pake saos sambal jg enakkk




    Itulah tadi Resep Martabak mini mie gelas, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak mini mie gelas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak mini mie gelas By Feni Resianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak mini mie gelas By Feni Resianti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/06/resep-martabak-mini-mie-gelas-by-feni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.