Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin Oleh Fery Rachmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin Oleh Fery Rachmawati
  • Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin oleh Fery Rachmawati

    Berikut ini adalah cara membuat Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin. Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin yang ditulis Fery Rachmawati bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin


    Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm terigu
    2. 20 sdm tapioka
    3. 3 bawang putih
    4. 2 sdt garam
    5. 1 sdt kaldu bubuk
    6. seledri rajang kecil
    7. daun bawang rajang kecil
    8. 1 telur ayam
    9. secukupnya merica bubuk
    10. 250 ml air

    Langkah

    1. Rebus air dengan bawang putih yang telah dihaluskan beserta kaldu bubuk hingga mendidih, matikan api, masukkan garam, aduk hingga rata, masukkan terigu, uleni dengan sendok agar tercampur rata, tunggu hingga adonan hangat.

    2. Masukkan telur, merica, seledri, daun bawang, dan tapioka, uleni dengan tangan hingga tercampur rata, taburi telapak tangan dengan tepung tapioka lalu bentuk bulatan kecil, rebus cilok dalam air mendidih, angkat cilok yang telah mengapung.

    3. Cilok siap disantap dengan sambal sesuai selera




    Itulah tadi Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin Oleh Fery Rachmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cilok Empuk Gak Atos ketika Dingin Oleh Fery Rachmawati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/06/resep-cilok-empuk-gak-atos-ketika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.