Resep Puding busa coklat oreo Oleh bebeladel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding busa coklat oreo Oleh bebeladel
  • Resep Puding busa coklat oreo oleh bebeladel

    Berikut ini adalah cara memasak Puding busa coklat oreo. Resep Puding busa coklat oreo yang dishare oleh bebeladel bisa disajikan .



    resep masakan Puding busa coklat oreo


    Resep Puding busa coklat oreo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan puding busa:
    2. 1 bungkus agar-agar (swalow)
    3. 6 sdm gula pasir
    4. 1 bungkus oreo (hancurkan)
    5. 850 ml susu full cream
    6. 3 butir telur (putih nya saja)
    7. 1/2 sdt garam
    8. Bahan puding coklat
    9. 1 bungkus agar-agar
    10. 3 sdm coklat bubuk
    11. 850 ml air
    12. Topping
    13. secukupnya Keju (optional)

    Langkah

    1. Puding coklat: Campurkan 1 bungkus agar-agar, coklat bubuk,gula pasir dengan air. Masak hingga mendidih lalu masukan dlm cetakan. Tunggu hingga sedikit mengeras taburkan keju parut secukupnya(optional) ga pake juga masih enak..

    2. Puding busa: Masukan agar-agar, dan susu full cream, masak hingga mendidih. Sambil siapkan, 3 butir putih telur, gula dan garam, kocok dengan mixer dengan kecepatan max, hingga kaku. Setelah itu masukan adonan puding kedalam adonan putih telur perlahan lahan, kocok dengan kekuatan rendah hingga tercampur rata, lalu masukan oreo. Lalu masukan ke dalam cetakan puding coklat yang telah keras..

    3. Masukan dalam kulkas hingga mengeras dan siap dinikmati selagi dingin ??




    Itulah tadi Resep Puding busa coklat oreo, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding busa coklat oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding busa coklat oreo Oleh bebeladel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding busa coklat oreo Oleh bebeladel dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/05/resep-puding-busa-coklat-oreo-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.